Sabtu, 27 April 2013

kesalahan cara memikat wanita yang sering dilakukan pria

7 kesalahan FATAL yang sering dilakuakan pria saat pedekate untuk mendapatkan cinta wanita, atau yang lebih sering dibilang memikat wanita idaman mereka

1. Minsednya(keyakinan akan sebuah pemikiran) SALAH

- untuk dicintai harus tampan, kaya atau mobil/motornya keren
- mengejar dan mengagung agungkan wanita
- memiliki harapan untuk dicintai
- wanita idaman hanya ada satu dan pantasnya hanya untuk orang tertentu saja

 2. Merasa tidak percayadiri dan tidak berani bersikap Confidence

Confidence yang saya maksud adalah suatu keyakinan atau kepercayaan yang total dimana seseorang sepenuhnya percaya, teguh, yakin dan tidak goyah bahwa wanita yang dideketinya tergila gila kepadanya
Kepercayaan diri itu masalah yang sering dihadapi hampir semua pria, ngrasa tidak layak, takut ditolak dan lain sebagainya. Menurutku kepercayaan diri lebih ke kebiasaan saja, seandainya kita sudah biasa melakukan sesuatu  kita akan pede melakukan sesuatu tersebut.

Solusinya coba belajar dan perbanyak bercengkrama dengan cossumer service/ yang semacamnya. Bukankah cewe cossumer service cantik cantik dan keren keren, mereka akan ramah, baik dan menghargai kita apapun keadaan kita karena tugas mereka ya nglayanin dengan baik.  klo kita sudah terbiasa berkomunikasi dengan wanita wanita yang kwalitasnya tinggi maka akan lebih mudah dan pede mendekati wanita idaman anda

3. Terlalu baik dan mudah MEMBERI terhadap wanita yang lagi ditaksir

Menjadi pria baik memang  bagus untuk memikat hati wanita tapi kalo terlalu baik malah membuat menjadi kewajiban yang harus kita penuhi.  Seandainya tidak dipenuhi maka sang wanita akan ngambek dan pergi, boro boro kita akan dikejar kejar oleh wanita.

Bagi wanita saat pertama mendapat sesuatu dari pria akan terkesan dan senang NAMUN apabila terus terusan sang pria memberi dan memberi maka akan dianggap sebuah SOGOKAN untuk mencintainya, ini akan membuat sebal hati wanita. karena pada dasarnya manusia BENCI Dipaksa.

4. Menjadi pria needly / Pria Putus Asa!

Dengan menjadi pria needly maka kita benar benar menjadi pria yang kurang bernilai. Semua orang, bukan wanita saja yang menyukai sesuatu yang bernilai. Kalo kamu DIBERI uang seribu atau satu milyar pilih mana? padahal sama sama uang bukan?

SAMA saja orang yang kepribadianya needly (butuh banget ma wanita yang sedang ia cintai, seandainya wanita tidak merespon posif maka menjadi klabakan, seperti orang yang ditengelamkan ke dalam air, butuh banget oksigen dan berusaha bagaimanapun caranya untuk menghirup udara) akan DIANGGAP  nilainya rendah dan MENGGANGGU oleh wanita.

5. Tidak mampu mengontrol perasaan

Inilah yang membuat kita menjadi SALAH TINGKAH didepan wanita, dan wanita akan merasa iLL FEEL klo melihat pria yang klejetan kaya uler keket, karna wanita lebih suka melihat sosok pria yang BERKHARISMA, yang dirasa wanita akan mampu memimpin perasaannya yang selalu bergejolak, ingat wanita sangat ahli merasakan perasaan yang dirasakan oleh orang orang diseklilingnya.

Bersikaplah tenang dan BIASA layaknya sedang bersama teman akrab anda. Ini akan membuat nyaman bagi wanita yang sedang dideketin.

6. Menyakini hanya satu wanita yang mampu memberi anda kebahagiaan

kebanyakan pria menggantungkan kebahagiaanya hanya fokus kepada satu wanita, sehingga klo wanitanya pergi maka terasa berakhir juga kehidupanya. Tapi kenyataanya setelah putus dan SUATU HARI menemukan wanita pujaan lagi, bukankah wanita yang dulu dianggap sumber kebahagiaan sudah tak berasa apa-apa lagi???  Tapi kenyakinanya masih tetep sama, menggantungkan sumber kebahagiaannya pada satu cewe yang sedang dia puja saat itu.
mungkin lebih bijaksananya menggantungkan kebahagiaan kita  dan rasa cinta kita pada DIRI KITA SENDIRI, hobi kita, pekerjaan kita,
Sedangkan wanita diposisikan nomer dua tapi TETEP PERHATIAN.
Dengan ini kita ga bakalan jadi pria needly dan lebih menarik/ bikin penasaran wanita agar mendapatkan kita


7. Tergesa gesa mengutarakan cinta

Saat sang wanita belum siap menerima cinta anda dan anda tergesa gesa mengutarakanya untuk mendapatkan cinta nya maka akibatnya akan fatal, kemungkinan anda akan ditingalkan, dicuekin dan benar benar dianggap sesuatu yang mengganggunya, jadi hilanglah kesempatan emas kita. tip memikat wanita dari saya. SAAT mendekati wanita biarlah mengalir apa adanya saja, tapi kitanya lebih perhatian ke dia dan perlakukan dia bagai pacar kita saja, seandainya dia responnya negatif tinggal kita bersikap normal agar dia nyaman. klo sudah nyaman KITA COBA LAGI. Biarkan sang wanita meminta kejelasan status hubungannya seandainya dia sudah ngrasa cinta dan pengin memiliki kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar