Sabtu, 27 April 2013

hal super penting untuk disukai wanita

Kita harus tahu 3 hal DASAR paling penting untuk bisa disukai wanita, karena dari ketiga hal yang disukai wanita dari pria tersebut, bisa digunakan untuk membangun karakter kita sehingga kita menjadi sosok yang DIINGINKAN oleh wanita Dan tahu bagaimana cara disukai wanita, bukan menjadi orang yang mengemis untuk disukai wanita.

1. Kemapanan

Kemapanan merupakan hal yang diinginkan otak logika wanita. Yang banyak di salah artikan oleh kaum pria dengan kekayaan

Secara alami sadar atau tidak sadar naluri wanita menginginkan laki laki mapan, yang dipikirnya bisa tetap mendampinginya, melindunginya, dan anak-anaknya serta mempermudah akses pangan, papan dan sumber daya lainya sehingga bisa MEMPERTAHANKAN hidup dan MENERUSKAN keturunan.
Kemapanan disini bukan sekedar tentang mapan finansial, melainkan mapan juga emosionalnya, mapan pembawaannya, mapan mentalnya, mapan pola pikirnya dan lain sebagainya.

Tidak ada kata yang paling mendekati untuk arti kemapanan yang saya maksud disini kecuali kata KHARISMA.

iya kharisma,
Dalam kharisma terdapat PENGGABUNGAN semua kemapanan yang diinginkan wanita.

Kharisma adalah daya tarik luar biasa bagi wanita, seperti halnya wanita cantik nan seksi, berbibir ranum, muda dan berbadan aduhai, berpakainyan ketat yang merupakan daya tarik luar biasa bagi NALURI pria.

2. Kesenangan

Hal kedua yang diinginkan wanita, yang merupakan keinginan otak emosinya. yakni KESENANGAN. 
Kesenangan bukanlah hanya sekedar kebahagiaan saja. sudah berapa banyak bukti kalo pria yang berusaha mati-matian memberikan kebahagiaan pada wanita tapi pada akhirnya dikecewakan wanita, ataukah mungkin anda termasuk orang yang pernah mengalaminya?..

Kesenangan merupakan permainan emosi yang seru, asik, penuh petualangan, bikin PENASARAN, membahagiakan dan juga ada sedihnya, kecewa, kesal. Semuanya tercampur aduk menjadi satu.

Untuk bisa memberikan kesenangan pada wanita sehingga bisa di sukai wanita, pastinya kita harus memiliki KARAKTER yang menyenangkan. Ada beberapa kemampuan yang harus di miliki untuk menjadi karakter yang menyenangkan dan membuat wanita tertarik, antara lain :
  1. humoris/fun
  2. jujur
  3. dewasa
  4. kehidupan menarik
  5. Flirting
  6. story Telling untuk menumbuhkan Chemistry
  7. Misterius
  8. Komunikator handal
  9. Nekat berdasarkan prinsip hidup
  10. kemampuan menarik wanita ke dalam postionnya.

3. Sentuhan

Wanita suka disentuh karena otak fisiknya yang menginginkan sentuhan untuk membuktikan kasih sayang. tapi kalo anda tidak lihai dan pandai serta tidak tau bagaimana menyentuh wanita maka gamparan pedas yang akan didapati.
Sentuhan bisa membuat wanita percaya dan nyaman berada disisi pria, bukan itu saja sentuhan akan membuat dorongan bagi wanita agar terus menempel pada pria yang ahli menyentuhnya.
Tatapan mata juga termasuk sebagi sentuhan pada wanita walau tidak secara langsung, tapi  memiki efek yang sama seperti sentuhan sentuhan lainnya.

Beberapa contoh sentuhan yang dapat dilakukan pada wanita :
sentuhan saat berjabat tangan
membelai rambutnya
mengacak acak rambut saat bergurau
berpegangan tangan
------------------------------
pelukan
ciuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar